launching Black Post


heihoo semuanya !!!

ini merupakan blog gw yang kedua kali setelah blog gw yang pertama lupa password.hehehe. . .
untuk blog gw kali ini,gue kasih nama "Black Post",kenapa sih gw kasih nama Black Post ??

tenang,blog gw bukan bermaksud kasih sesuatu yang gelap,orang-orang item a.k.a negro atau postingan yang aneh-aneh(mungkin isi nya bakalan aneh tapi sesuai dengan norma-norma yang ada) tapi blog ini bakal gw kasih sesuatu yang kontroversial tapi bermanfaat bagi lo semua yang belum atau kurang mengetahui.oiya,gw bakal nge-post postingan yang terbaru setiap hari sabtu,Jadi ikutin terus blog gw,karena "sesuatu" yang menarik menanti.Ahahaha. . . Sekian aja kali yaa ngomong-ngomongnya,karena info yang "Black" ini akan segera terbuka oleh Black Post.


salam
Black Post

7 comment:

badbop said...

terima kasih buat yang udah melihat-lihat blog saya,dibiasakan PRC yaaa.polling,comment dan respons.biar gw juga tau sebenernya lo pada mau gw ngepost apa.terima kasih ^^

orang santai said...

mana asbaknya bop,katanya Asblack post??hahaha..tolong di pertimbangkan permohonan saya

ilhampils said...

saya juga ingin memohon.. bisakah anda mengunggah foto-foto asbak tersebut saya penasaran...

badbop said...

ahahaha boleh-boleh,nanti coba gw bahas di postingan gw yang berikutnya.sebarin blog gw yaaa

ria said...

mana postingan baru yang minta dikomenin bop?? manaa?? haha

hannindiari said...

hei kalian ini kenapa tiba2 meramaikan dunia blog?
gw udah berkunjung ke semua blog kalian nihhh :D

badbop said...

hoiiii santai woiiii,gw nge-post tiap hari sabtu.soal nya gw tekan kan disini blog gw untuk memberikan suatu yang bisa di informasikan kepada kalian.mengerti tidak?!
kalo mengerti lanjuttt.yihaaa yihaaa!!
happy blogging^^

Post a Comment